Sunday, November 15, 2009

BISNIS

Seperti pepatah mengatakan kita dianjurkan menyimpan telur di keranjang yang berbeda. Dan hidup tidak bisa digantungkan pada satu usaha saja, apabila usaha itu gagal maka kita menjadi rapuh. Kita harus mempunyai banyak pilar untuk menjadi kuat.

Kebanyakan dari kita menggantungkan hidupnya dari penghasilannya menjadi karyawan. Menjadi karyawan tidaklah buruk, tetapi terlalu bergantung pada satu pilar adalah buruk. Kita harus mempunyai pilar penopang lainnya. Be strong!

Pekerjaan yang sibuk, menyita waktu dan tidak punya link usaha bisnis serta kurang percaya pada investasi-investasi abu-abu seperti saham dan insurance link. Sekarang bukanlah hambatan.

Berinvestasi dengan sesuatu yang nyata akan mengurangi resiko, usaha di sektor riil juga akan menggerakan ekonomi rakyat dan menambah lapangan pekerjaan.

Berinvestasilah, jangan tertinggal!

Anda ingat gerai teh di mall? Saya mengageni merk Health Tea, manfaatkan kesempatan ini untuk keterangan lebih lanjut klik disini

Apabila anda tidak mempunyai cukup keberanian untuk berinvestasi, coba tolong diri anda sendiri dan berinvestasilah dengan cara yang aman.

Emas adalah investasi yang sangat aman, klik disini untuk keterangan lebih lanjut

No comments: